Rabu, 10 April 2013

3 Sisi Gepamungkas


Pada hari Kamis, 29 Maret 2013 kemarin, @StandUPUNJ mengadakan acara Stand Up Comedy dengan tema “3 SISI GEPAMUNGKAS” atau disebut 3GP Tour. Acara ini dinamakan 3GP Tour karena karakter GePamungkas yang sotoy, gak bisa diam, dan anak mahasiswa banget.  Acara 3GP Tour adalah rangkaian dari tour GePamungkas yang dimulai dari tanggal 15 Februari sampai 21 April 2013. Acara ini dilakukan pada 15 kota se-Jawa dan Bali, meliputi kota Semarang, Surabaya, Jogja, Jember, Sidoarjo, Salatiga, Malang, Bali, Sukabumi, Serang dan Jakarta (UNJ & Binus) dan Bandung sebagai kota terakhir dari 3GP tour.
Tujuan dari diadakannya 3GP tour sendiri yaitu mengingat peminat stand up comedy sudah mulai banyak, terlihat dari banyaknya komunitas stand up yang bermunculan di beberapa daerah. Selain itu secara pribadi Ge ingin mengangkat nama-nama komik local yang belum terkenal.
Acara 3GP Tour juga bekerjasama dengan komunitas @StandUpUNJ yang diadakan di Gd. Sertifikasi Guru lantai 9. Stand Up Opener di UNJ adalah Arya Novianus, Awan Pamungkas, dan Indra Turner yang juga mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial UNJ.
Siti Nurrahmah Rosdi

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878