Sabtu, 25 Januari 2014

Dukung Arsenal Melalui Gooners UNJ

Jika kalian suka klub sepak bola luar negeri, khususnya Arsenal, kalian bisa bergabung dalam komunitas Gooners UNJ. Di sana adalah perkumpulan Gooners yang mendukung klub sepak bola Arsenal di lingkungan UNJ. Biasanya mereka melakukan kopdar setiap Kamis di Teater Terbuka UNJ. Penggagasnya adalah Evan Ramadhan, Meika Pasondi, dan Faris. Gooners UNJ mulai berdiri pada 23 Februari 2012.
Gooners UNJ saat nobar Arsenal ke Jakarta
Gooners UNJ memiliki 3 Agenda rutin yakni Nonton Bareng (Nobar), Futsal, dan Kopdar. Nurul Azizah mengaku alasan ikut Gonners UNJ agar ada teman bareng nonton Arsenal yang datang ke Jakarta pada 14 Juli 2013 lalu. “Manfaat ikut komunitas ini banyak teman, kenalan, relasi, nambah pengalaman, pengetahuan, bisa nanya-nanya tentang Arsenal. Yang dibahas bukan hanya tentang bursa transfer pemain Arsenal. Klub lain juga dibahas. Mau klub dalam negeri maupun luar negeri sampai masalah kuliah. Ada lagi manfaatnya, memaknai slogan Arsenal “Victoria Concordia Crescit”. Memahami arti kebersamaan. Chant-nya banyak. Chant yang dinyanyiin supporter pas pertandingan.” Ujar Nurul Azizah yang mengidolakan Aaron Ramsey, Theo Walcott, dan Mesut Ozil.
Jadi, tidak ada salahnya jika kita ikut komunitas dalam lingkungan kampus. Selain menambah teman, kita bisa berdiskusi hal-hal lain yang berhubungan dengan kesamaan hobi.
Oktiani Endarwati

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878