Rabu, 26 Maret 2014

Open House UNJ 2014, Day 2


Seperti open house UNJ 2014 di hari pertama, open house UNJ 2014 di hari kedua tidak kalah serunya, lho! Bahkan, antusiasme para calon mahasiswa baru ini terbilang sangat fantastis. Acara dimulai pukul  7.30 pagi, bertempat di IDB II lantai 2 kampus A UNJ.
Masih mengusung konsep yang sama seperti hari sebelumnya, open house UNJ 2014 hari kedua ini diramaikan oleh booth ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) UNJ, dan juga booth fakultas yang ada di UNJ. Setiap booth ramai dikunjungi oleh calon mahasiswa baru, salah satunya booth Fakultas Bahasa dan Seni. “Dengan adanya open house UNJ 2014 ini, kita bisa berbagi informasi mengenai fakultas dan jurusan apa saja yang ada di fakultas tersebut. Sehingga para calon mahasiswa baru tidak buta informasi mengenai fakultas dan jurusan yang akan mereka pilih. Terutama informasi mengenai fakultas bahasa dan seni.” Ungkap seorang mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni saat kami wawancarai di booth-nya.


Semakin siang acaranya semakin seru dan dipadati oleh banyak pengunjung, karena ada penampilan yang ditunjukkan oleh setiap ORMAWA UNJ. Seperti hal nya Dea dan Wulan, salah satu pengunjung open house UNJ 2014 ini, mengaku bahwa mereka sangat tertarik melihat penampilan dari ORMAWA UNJ dan semakin termotivasi juga untuk bisa menjadi bagian dari UNJ dan kemudian mengikuti salah satu ORMAWA yang ada.

Closing ceremony yang dipersembahkan oleh UKM (Unit Kesenian Mahasiswa) untuk 50 tahun Universitas Negeri Jakarta, menjadi penutup dari seluruh rangkaian kegiatan open house UNJ 2014.

Septia D. Ariani dan 
Mita Utami

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878