Jumat, 06 Juni 2014

Lost In Stereo

Lost In Stereo 2014 adalah program tahunannya FroshFM. Acara ini baru diadakan 2 kali. Acara ini di siapkan dari 2 bulan sebelumnya. Tujuan dari acara ini adalah mendekatkan FroshFM dengan para Frosher. “Konsep acara ini memiliki konsep yang mahasiswa banget, simple tapi ngena.” Ujar Indah, ketua pelaksana Lost in Stereo.

Dengan mengambil tema “insoulpendent”. Dari kata Independent Soul. Dengan tagline “to infinity and beyond”. Untuk mencapai sesuatu yang tidak terhingga dan lebih dari itu. Dari tema ini di jelaskan bagaimana jiwa-jiwa indie/independent yang mandiri, yang bisa mencapai suatu tujuan atau goalnya dengan segala keterbatasan, jadi segala keterbatasannya itu dipotong supaya tetap berkarya dengan keterbatasan yang ada. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 31 Mei 2014 yang dimulai pukul 16.00 sampai jam 23.00.


Bedanya acara tahun ini dengan tahun kemarin adalah tahun kemarin mengambil tema 90s seperti festival dengan tagline “terekam tak pernah mati”. Tahun ini mengadakan band tribute dan karya-karya mahasiswa yang di pajang di samping panggung. Menampilkan 6 band tribute yaitu tribute to the beatles, coldplay, john mayer, arctic monkeys, my cremical romance dan muse. Semua genre di campur jadi satu. Dengan guest star Inocenty dan Monkey the Millionaire. Di penghujung acara para panitia melepaskan lantern.

Putri Eka Yuliadre

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878