Selasa, 10 Juni 2014

Pro art: RHYTHMINATION

RHYTHMINATION berasal dari kata “rhythm” dan “nation” yang di ibaratkan sebagai negara kesatuan dimana musik dapat menyatukan berbagai perbedaan yang ada. RHYTHMINATION adalah acara off air yang diadakan oleh BVOICE di Binus University. BVOICE adalah komunitas radio yang ada di Binus University, BVOICE mempersembahkan acara RHYTHMINATION yang berlokasi di kampus Anggrek. Acara off air ini diadakan 3 kali dalam satu kali kepengurusan. Acara ini berlangsung selama 2 hari, pada hari selasa dan rabu tanggal 3-4 Juni 2014.

Tujuan di adakannya acara ini adalah untuk memperkenalkan talenta-talenta muda baru. Dan membantu promosi album artis-artis baru dengan cara memutarkan lagunya di radio BVOICE via streaming di bvoice-radio.com. RHYTHMINATION ini menghadirkan Kunto Aji, McDonat, FoneticsID, Rezzemair, Alika, The Nelwans dan masih banyak lagi. Persiapan BVOICE untuk saat ini sedang mencari artis-artis yang sedang mempromosikan lagu barunya.

“Harapan dari kami untuk kedepannya agar bisa lebih mengembangkan dunia publikasi dengan tidak hanya mengadakan acara di kampus saja”. Ujar Rehan, ketua pelaksana RHYTHMINATION.

Putri Eka Yuliadre

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878