Sabtu, 07 Juni 2014

SPARTA 2014

“Sparta Carnaval”, yap! Acara tersebut merupakan persembahan dari Citra Pesona Universitas Tarumanagara. Citra Pesona merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa di UNTAR yang bergerak pada bidang  Modelling, Tari Tradisioal, HipHop, Bboy, dan Modern Dance. Acara ini berlangsung selama satu minggu, dari tanggal 26 Mei - 1 Juni 2014 dan di selenggarakan di Emporium Pluit Mall.

Di Sparta Carnaval ini ada berbagai macam lomba loh! Diantaranya 2on2 All Style Battle, 3on3 Bboy Battle, Dance Competition, Modelling Competition. Selain itu, acara ini juga ada di meriahkan dengan adanya Live Band dan Bazaar. “Acara ini di buka untuk umum, jadi siapa aja boleh ikutan dan tujuan acara ini adalah untuk mengembangkan kreativitas di bidang tari-tarian, modelling untuk anak muda” ujar Clarisa panitia acara tersebut.

Di hari terakhir Sparta Carnaval ini masih ada Modern Dance Competition. Selain itu di meriahkan juga dengan Live Band dan Modelling. Dan pembagian hadiah untuk para pemenang di bagikan pada saat closing. Hadiahnya pun sampai jutaan rupiah loh Edufriend!

Mita dan
Septia

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878