Minggu, 23 November 2014

Welcoming The New Family

           

           Akhir pekan lalu tepatnya tanggal 15 November merupakan satu hari yang berarti untuk keluarga besar BPRS ERA fm UNJ. We were happily welcoming our new family, teman-teman ERA fm angkatan ’13.

Acara pelantikan ini berlangsung sekitar pukul tiga sore di  halaman ikip UNJ dengan hikmad. Bapak Readysal Monantum atau yang akrab dipanggil pak Itang selaku dosen pembimbing ERA fm bahkan datang langsung dari Bandung untuk mengikuti proses pelantikan ini.

Setelah rangkaian apel pelantikan selesai, acara ini ditutup dengan sebuah simbolisasi melepaskan dua burung dara putih dan pastinya yang ga pernah ketinggalan, foto bersama mulai dari formasi formal sampai gaya-gaya ajaib dan selfie. Ternyata itu pun dirasa masih kurang heboh, dan terjadilah pertumpahan air kembang di sore hari yang sedikit mendung. Dan berakhir dengan bersihin kembang-kembang bertebaran.
Hari itu bukan hanya berakhir setelah pelantikan, karena ada satu lagi acara yang udah disiapkan crew angkatan 13. Ramah tamah yang bertemakan FRIENDS (Family of ERA Never Ends) berlangsung dari sore sampai malam harinya.
Sekitar pukul 4 sore, tamu undangan yang datang bisa langsung bermain games yang seru-seru dan pastinya melatih kekompakan. Konsep ERA Hospital dengan kostum-kostum yang dikenakan bikin tambah meriah mulai dari dokter, ibu hamil, korban kecelakaan, dan masih banyak lagi.

Acara pun terus berlangsung dengan suguhan penampilan teman-teman crew angkatan 13 seperti akustikan, flashmob dan drama. Ga ketinggalan, ada juga pemilihan the best costume yang dimenangkan oleh bang Dwi dan mpok Aina.

Setelah sharing dengan crew angkatan teratas yang di isi oleh bang Abud selaku pendiri, acara pun ditutup dengan menyanyikan beberapa buah lagu bersama-sama. Those candles and fire works became the witness of our togetherness. Selamat datang crew ERA fm ‘13! J

Ukhti Nantika

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878