Senin, 29 Desember 2014

Bakti Sosial Angel 2015

Di awal tahun 2015 nanti, BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA (BEM FE UNTAR) akan mengadakan kegiatan Bakti Sosial. Berbeda dengan tahun-tahun sebelum nya, tema BAKSOS tahun ini adalah “ANGEL”, An act of kiNdness by Giving and hELping the society. Bakti sosial ini memang menjadi salah satu acara tahunan BEM FE UNTAR. Kegiatan ini juga merupakan salah satu aksi nyata sebagai lembaga mahasiswa tertinggi di FE UNTAR untuk menunjukan kepedulian dan pengabdian terhadap masyarakat . Bakti sosial ini akan diadakan pada tanggal 7 -9 Januari 2015 yang  akan diselanggarakan di kelurahan Pedes, Cikampek, kabupaten Karawang (tempat dalam konfirmasi), karena taraf hidup masyarakat di desa tersebut  tergolong masih sangat rendah dan karena itu, mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua.
Kegiatan yang akan dilakukan dalam acara BAKSOS tahun 2015 ini, antara lain:
1.       Pembangunan Infratruktur,
2.       Penyuluhan Kesehatan,
3.       Pengobatan Gratis,
4.       Dan Pembagian Sembako
dan lain-Lain.
Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dengan mengulurkan bantuan bagi saudara-saudara kita, kamu dapat memberikan sumbangan dalam bentuk pakaian,mainan dan juga sembako yang dapat dikumpulkan ke Sekretariat BEM FE UNTAR lantai 8 Hall A Kampus 2 UNTAR.
Selain itu sumbangan juga dapat berupa dana yang dapat di transfer ke no rekening BCA 4830350603 atas nama Michelle Kurniawan.
Jangan lupa follow  instagram @baksosbemfeuntar, karena 100% keuntungan akan disumbangkan ke acara baksos ini, ayo belanja sambil berdana
Mari kita bersama-sama mengulurkan tangan bagi warga desa yang membutuhkan melalui acara BAKSOS ini, dan bersama-sama kita bangun masyarakat lebih sejahtera, baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan taraf hidup. Karena, sedikit dari kita akan sangat berarti bagi warga desa yang membutuhkan.
More info:
Devina 085711236068

Patrick 087876897719

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878