Senin, 15 Desember 2014

BROADCASTING FESTIVAL 2014

 Sabtu, 13 Desember 2014 Kelas Penyiar Indonesia menyelenggarakan final Broadcasting Festival 2014 yang diadakan di FX Sudirman, Jakarta. Broadcasting Festival 2014 sendiri merupakan rangkaian lomba siaran & fun talkshow, sekaligus menjadi acara perayaan ulang tahun Kelas Penyiar Indonesia yang kedua. Acara ini terbuka untuk umum (open for public), yang terdiri atas fun talkshow murid berprestasi dan praktisi Radio (penyiar) dan TV, sebagai bentuk persembahan dan apresiasi terhadap murid berpotensi serta anak muda yang ingin merasakan pengalaman bersama Kelas Penyiar Indonesia.

Fun talkshow dalam gelaran Broadcasting Festival 2014 ini dimeriahkan oleh Steny Agustav dan Agnes Marlita dari DINERGY yang akan mengisi sesi talkshow dengan topik: Public Speaking for Better You & Social Media is You. Selain itu juga ada Shafira Umm & Temmy Rahadi dari Entertainment News NET yang bakal mengusung topik: Presenter Masa Kini & Citizen Journalist. Tak ketinggalan, penyiar kondang seperti Bayu Oktara dari Hard Rock FM dan Vecky dari Jak FM juga akan menjadi bintang tamu dengan topik: Radio is My Heart.

Kelas Penyiar Indonesia sendiri sudah berdiri pada 12 Desember 2012 adalah komunitas yang memberikan fasilitas untuk anak muda berpotensi, yang memiliki passion di bidang Broadcasting, untuk ikut dalam programprogram reguler salah satunya Free Broadcasting Class dengan konsep 'Free Class but FUN'.

Sudah lebih dari 5.000 anak-anak muda (students & viewers) yang berpotensi bergabung dalam sesi pengajaran yang fokus pada Public Speaking & Broadcasting (TV & Radio). Saat ini sudah 35 orang murid yang telah mewujudkan mimpi dalam bidang Broadcasting (TV maupun Radio).

Sari Kumala Siregar

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878