Minggu, 21 Desember 2014

DESKUSTIK! ERAKUSTIK part 2

           Deskustik, desember akustik yang diselenggarakan hari kamis 18 Desember lalu pastinya berlangsung asik, edufriend. Erakustik kali ini diadakan sedikit berbeda dengan Erakustik sebelumnya mulai dari waktu pelaksanaan hingga tema yang diangkat.
ini dia penampilan salah satu pengisi DESKUSTIK dari anak-anak UNJ
Biasanya, Erakustik berlangsung siang hingga sore hari. Namun kali ini, acara yang memiliki konsep afternoon tea berlangsung mulai pukul 4 sore hingga 8 malam. Yang unik adalah dekorasi yang disesuaikan konsep, membuat panggung Fakultas Ekonomi disulap mirip cafe bergaya classic.
penampilan beatbox dari East Beatbox
Pengisi acara yang berasal dari dalam maupun luar UNJ menampilkan kebolehan mereka mulai dari beatbox hingga membawakan lagu ciptaan sendiri. Meskipun dimulai sore hari, lapangan parkir sekitar panggung FE sudah ramai sejak pukul 8 pagi, karena acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam booth mulai dari makanan, minuman, aksesoris, sepatu dan pakaian. Dan yang tidak pernah sepi, photo booth pastinya.
Penampilan dari IDEAZ sebagai penutup dari acara DESKUSTIK
Selepas waktu istirahat shalat maghrib, acara semakin seru karena para penonton tidak perlu menunggu lama untuk melihat performance dari guest star Erakustik 2, Ideaz. Kakak-kakak Ideaz membawakan banyak lagu, diataranya lagu RAN yang berjudul dekat dihati dan tentunya single mereka yang berjudul berakit-rakit. Last but non least, lagu Sheila On 7 yang berjudul sebuah kisah klasik yang dibawakan IDEAZ menutup acara malam itu dengan sempurna. We just couldn’t stop sing together. J


Uti Nantika

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878