Selasa, 09 Desember 2014

Talent Show Duta UNJ 2014


Mumpung masih muda, berkreasi sebanyak-banyaknya! Yup, setuju ya edufriend kalo kita harus terus mengembangkan kemampuan kita, apapun passion-nya. Misalnya, dua belas finalis Duta UNJ 2014 yang hari kamis lalu menunjukkan bakat-bakat mereka di acara Talent Show Duta UNJ 2014.

Berlangsung pukul 09.00 di lobby gedung Sertifikasi Guru, acara ini dibuka dengan parade dua belas finalis Duta UNJ selama kurang lebih lima belas menit. Setelah itu, tanpa menunggu lama ketiga juri dan para penonton langsung disuguhkan dengan unjuk bakat para finalis.
Bakat yang ditunjukkan sangat beragam mulai dari bernyanyi, menari, acting, membaca puisi, design, basket, karate, sampai memasak. Bahkan ada yang menunjukkan lebih dari satu bakat loh, edufriend. Misalnya, Kevin Matthews yang menampilkan bakat bernyanyi, main gitar dan basket.
Dalam waktu sepuluh menit, para finalis harus menampilkan kebolehannya dengan maksimal. Berakhirnya penampilan peserta terakhir, berakhir pula acara pada hari itu. Karena Setelah Talent Show kedua belas finalis akan menjalani deep interview. Tapi sebelumnya yang ga boleh ketinggalan, sesi foto is a mustJ



Nuril

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878