Kamis, 14 Mei 2015

Aplikasi Mata Kuliah Mahasiswa Menyelenggarakan Event


Asian Street Food merupakan acara pertama dan terbesar di kota Depok yang menyajikan berbagai macam booth exhibitor jajanan Asia dengan harga yang murah. Acara pameran jajanan Asia ini juga merupakan salah satu bentuk promosi dari keunikan makanan-makanan asia yang sedang happening ditahun ini.
Acara Asian Street Food akan dilaksanakan secara meriah pada tanggal 5 – 7 Mei 2015 yang bertempat di lapangan utama Politeknik Negeri Jakarta. Target pengunjung yang hadir dalam acara ini setiap harinya berjumlah 3000 orang, baik mahasiswa PNJ maupun masyarakat umum.
“Makanan yang dipamerkan adalah makanan yang sedang booming dengan harga mahasiswa alias murah meriah” Ucap Ridha, salah satu pengunjung ASF
Selain pameran, akan ada program acara seminar yang mengambil tema “Discover Asian Culinary Business”. Ada Chef Ragil, Keenan Pearce, Poetry Gladies.
Selain mengisi diacara seminar, Chef Ragil juga akan mengisi pada sesi cooking clinic yang akan diadakan di lapangan utama tempat berlangsungnya acara pameran setelah seminar berakhir. Pada hari sebelumnya, 5 Mei 2015, cooking clinic di isi oleh Sahid Production.
Selama tiga hari, pameran  di isi oleh acoustic band performance yang sebelumnya sudah terdaftar melalui band registration. Sehingga penampilan band tersebut dapat menghibur para visitor yang hadir. Adapula rangkaian acara yang tidak kalah seru yaitu Eating Competition bersama Adem Sari. Asian Street Food juga memiliki rangkaian acara pra-event yaitu Instagram Photo Kontes yang diadakan di official account Instagram.

Asian Street Food merupakan acara yang dibuat untuk mengaplikasikan mata kuliah program studi Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) yang ada di PNJ.

Putri Eka Yuliadre

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878