Rabu, 27 Mei 2015

International Single



Rita Ora – “Poison”

Rita Ora kembali lagi dengan single terbarunya, “Poison”.

Diproduseri oleh Sir Nolan, “Poison” diposisikan untuk menjadi summer soundtrack. “Sangat penting untuk saya kembali dengan saat yang tepat. Dan saya ingin kembali dengan sesuatu yang istimewa” – Rita Ora.

Hampir setahun sejak single Rita Ora “Never Let You Down” berada di posisi teratas tangga lagu di berbagai Negara, Rita banyak berkolaborasi dengan berbagai musisi ternama, seperti Iggy Azalea dan Charli XCX.

Rita saat ini sedang menggarap album keduanya yang akan rilis akhir tahun ini. Produser kelas dunia digaet Rita untuk membantunya menyelesaikan album ini, diantaranya adalah Sir Nolan, Dr. Luke, Stargate, dan juga The Monster and Strangerz.

Akun Vevo Rita Ora saat ini berisi 94 video, dan telah disubscribe oleh hampir satu juta pengguna YouTube.


Hilary Duff – “Sparks”

Hilary Duff meluncurkan materi terbarunya di tahun ini, berjudul “Sparks”.

Musisi yang dikenal sejak masa belianya ini saat ini sedang berkonsentrasi untuk mempromosikan albumnya yang akan keluar dipertengahan tahun ini, yang berjudul “Breathe In. Breathe Out.”

Musik video “Sparks” telah diunggah di akun Vevo Hilary Duff pada 4 hari yang lalu, dan telah diakses oleh hampir 6juta pengguna YouTube.




Kelly Clarkson – “Invincible”

“Invincible” dipilih oleh Kelly Clarkson menjadi single berikutnya pada album terakhirnya, “Piece By Piece”.

Pada April 2015, Kelly menjadi pembicara untuk para Top 8 di American Idol season 14. Dan pada 17 Mei 2015 lalu, Kelly tampil di ajang 2015 Billboard Music Awards.

Lirik video “Invincible” telah diunggah di akun Vevo Kelly Clarkson pada 4 hari yang lalu.




Pitbull feat. Chris Brown – “Fun”

Single ini terdapat pada album terakhir Pitbull, “Globalization” yang saat ini sudah meraih berbagai penghargaan di dunia dengan menduduki posisi 18 besar US Billboard 200.

Di album ini, Pitbull mengajak bekerjasama beberapa musisi ternama. Di antaranya Sean Paul, John Ryan, Ne-Yo, Jason Derulo, G.R.L, Jennifer Lopez, dan masih banyak lagi. Pada single “Fun”, Pitbull mengajak Chris Brown untuk mengisi beberapa bagian vokal.

Single ini telah dibawakan secara live oleh Pitbull dan Chris Brown di ajang Billboard Music Awards pada 17 Mei yang lalu.







0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878