Kamis, 07 Mei 2015

JAKARTA CREATIVE WEEK 2015

“BLANK/WHITE”
ONE COMPLETE PACK OF LIFETYLE AND FASHION EVENT
Idcreativeworld “Fashion & Lifestyle Event Organizer” memiliki visi untuk bisa memperkenalkan karya-karya desainer-desainer muda tanah air serta mengembangkan potensi lokal, dan menumbuhkan rasa cinta terhadap karya dan produk asli Indonesia dan membuka kesempatan kerjasama bagi para industri kreatif diluar dari Indonesia.
Pada tahun 2015 ini, idcreativeworld mengadakan Jakarta Creative Week untuk kedua kalinya engan mengusung tema “Black/White”. Acara ini didukung oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia dan disponsori oleh Revlon, Citilink, dan XL ini bertempat di Kota Kasablanka dan diselenggarakan pada tanggal 30 April s/d 3 Mei 2015.
Jakarta Creative Week menampilkan pameran lebih dari 80 desainer dan brand-brand lokal serta Fashion Show oleh Lemari Rajwa, Dana Collection, M I R A dan Lindy Ann, tidak hanya itu, Jakarta Creative Week juga menyuguhkan konten-konten acara yang menarik dan edukatif, diantaranya adalah Fashion Talks dengan para desainer, Talkshow dengan Indonesia Mentality Care dengan tajuk “The Joy of Living a Healthy Lifestyle”, Talkshow dengan ShowBiz Indonesia dengan tajuk “Digital Media dan Pengaruhnya Terhadap Trend” serta SocioBusiness Talks “Agar Bisnis Fashion Lebih Eco Friendly”.
Akan ada pula Live Performances dari Abenk Alter, Abdul and The Coffee Theory, Adilla Fitri serta Caesar Gunawan Wibisono. Live Bands Performances and FDJ Keyla, FDJ Vicka serta FDJ Nada Brown.
Jakarta Creative Week juga mengadakan program Beauty Class dengan Make Up Artist Professional Victoria Guzaili bersama Revlon Indonesia. Ada pula ID Creative Awards JCW 2015 dengan tiga kategori, yaitu; ID Creative Desainer Awards, ID Creative Booth Awards, dan ID Creative Brand Awards yang bertujuan untuk mengapresiasi para desainer yang sudah berpartisipasi didalam acara Jakarta Creative Week 2015 dan ShowBiz Indonesia Awards “ Woman of the Year 2015” dengan nominasinya adalah Chelsea Islan, Raline Shah, Davina, Alika, Zakya Arfan, dan Adilla Fitri.
Jakarta Creative Week merupakan acara pertama dari The Trilogy Summer Event 2015 oleh Idcreativeworld yang akan diadakan di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung dan Bali.

Contact:
Website           : www.idcreativeworld.com
E-Mail             : idcreativeworld@gmail.com cc id.creativeworld@yahoo.com
Phone              : 0822 9958 0366
Official Twitter & Instagram : @idcreativeworld

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878