Minggu, 31 Mei 2015

KALSIUM

Econochannel, apa sih econochannel itu? Econochannel  adalah wadah pers yang ada di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Econochannel menampung mahasiswa ekonomi yang memiliki minat dan kemampuan untuk berkecimpung dalam dunia pers yang direalisasikan dalam bentuk buletin dan majalah. Saat ini, econochannel  sudah berusia 7 tahun. Econochannel mengarah kepada berita yang hangat dan jarang meliput langsung ke tkp. Econochannel lebih sering mengkaitkan berita yang berhubungan dengan faktor-faktor ekonomi.
Kemarin, econochannel baru saja menyelenggarakan sebuah seminar yang berjudul KALSIUM, tujuannya adalah untuk menyampaikan bahwa pers adalah media yang netral. Mengambil tema night crawler, karena night crawler adalah istilah baru yang ada dalam dunia pers.
“Harapan untuk perkembangan pers adalah semua pihak yang terlibat bisa sesuai dengan kode etik yang tertulis dan harapan untuk masyarakat adalah bersikap netral kepada pers walaupun beberapa media banyak dikuasai oleh politik.” Ujar ketua pelaksana KALSIUM.

Putri Eka Yuliadre



















0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878