Senin, 25 Mei 2015

Ruz-T – Hai Hai Hai



Ruz-T adalah rapper perempuan dari bandung, karir nya di dunia musik sudah dibilang cukup lama
Awal karirnya, Ruz-T tergabung dalam sebuah band yang mengusung HipHop/R&B selain itu ia juga sempat belajar breakdance.
Nama Ruz-T sendiri diambil dari salah satu brand streetwear dari Australia, awalnya Ruz-T hanya suka dengan salah satu design baju tapi lama kelamaan mengkoleksi brand itu dari atas sampe bawah (topi sampe kaos kaki)
Semenjak itu mulai lah “They Call Me Rusty”, dan penulisan nya pun diganti menjadi Ruz-T yang katanya biar bisa lebih dapat nama rapper nya seperti T-Pain, T.I dll  
Setelah dia keluar dari band nya yg dikarenakan beda visi dan misi dan dari situ lah Ruz-T belajar mengenal membuat musik sendiri.
Ruz-T sempat membuat mini album dengan berisikan 3 lagu dengan berbahasa indonesia dan bahasa Inggris pada 3 lagu itu Ruz-T mendapat respon yang sangat kurang memuaskan,dengan semangat nya yg sangat tinggi Ruz-T belajar dan mengembangkan lagi kemampuannya, lahir lah 3 karya berikutnya dengan musik yang bernuansa dance lalu memilih single yang berjudul “Hai Hai Hai”.
Di lagu “Hai Hai Hai” ini Ruz-T mengajak temannya seorang penyanyi bernama Shita D Sagita yang berasal dari Subang untuk mengisi di bagian reff dan bridge.
Single “Hai Hai Hai” menceritakan seseorang yang menyukai seseorang yang baru saja dilihat di hadapan nya, seolah orang itu mengalihkan pandangannya dari apapun, dia mencoba untuk berkenalan dengan orang tersebut dengan sapaan “hai”.

Dengan beat yang enak buat dance dan bagian reff yang gampang di hafal dengan suara Shita yang khas, Ruz-T berharap single pertamanya “Hai Hai Hai” ini bisa ikut meramaikan industri musik di tanah air.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878