Senin, 06 Juli 2015

SIERRA “I LOVE YOU”





Penyanyi Jazz  yang bernama lengkap Amanda Sierra Soetedjo ini oleh beberapa media tanah air kerap dijuluki sebagai salah satu  pewaris music Jazz-nya Indonesia. 

Penyanyi yang terkenal dengan teknik Scat Sing nya yang sempurna ini , sejak 2011 lalu sudah memiliki 2 album yaitu Only One dan Sierra (self titled album); pada tahun ini me-release single baru yang berjudul I Love You , ciptaan Mario Kacang
Single ini musik nya dipercayakan Sierra untuk  digarap secara live oleh para musisi yang  selama 6 tahun belakangan ini menjadi partner  Sierra dalam bermusik seperti Guitaris Tyo Alibasyah , Fani Kuncoro - Keybord, Deska Anugrah -  Drum, dan Kevin Joshua pada Bass.
Single yang bertema tentang kebahagian seseorang yang menemukan pasangan hidupnya,   adalah perpaduan dari musik yang disajikan secara live tanpa efek  dan  penguasaan vocal yang prima serta teknik menyanyi yang berkelas tetapi tetap terdengar natural. Sehingga membuat nuansa jazzy yang ringan, manis dan nyaman untuk semua penggemar musik.

I Love You rencananya akan masuk di dalam album ke-3 Sierra yang akan release pada tahun 2015 ini , tetapi sebelum nya,  single ini akan masuk album kompilasi Bahagia Itu Sederhana di akhir bulan maret ini.  

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878