Jumat, 06 November 2015

SEDETIK LEBIH




IHSAN TARORE  atau lebih di kenal dengan nama IHSAN IDOL memulai karirnya di bidang  tarik suara berawal dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2006.  Penyanyi bernama lengkap Muhammad Ihsan Tarore ini terakhir menelurkan album di tahun 2007 dan selanjutnya hanya mengeluarkan beberapa single seperti lagu berjudul  Dia, Izinkan aku, Tak bisa memilih dan ku ingin kembali  yang  duet bersama Dira sugandi. Selanjutnya ihsan lebih banyak dilihat melalui film layar lebar dan sinteron.
Selama ini  juga mengisi beberapa sountrak film seperti film 9 summers 10 autumns yang juga dibintanginya, dan yang terbaru adalah film ayah dan bait surau yang akan release oktober 2015.
Berbeda dari lagu sebelumnya single  Ihsan kali ini menampilkan warna musik yang berbeda. Ihsan yang biasanya  menyanyikan lagu bergendre pop Balad kali ini Ihsan menampilkan jenis lagu bergendre Pop Melayu.
Bukan tanpa alasan ihsan memilih lagu ini, ihsan mencoba jenis musik pop melayu ini karena untuk single kali ini Ihsan bekerjasama dengan pencipta lagu yang sangat terkenal dari Malaysia. Lagu bertitle 'SEDETIK LEBIH" ini pernah di populerkan oleh penyanyi Malaysia beberapa tahun lalu. Rencananya juga  lagu ini akan di release di Malaysia pada awal tahun 2016 dan tentunya dengan warna musik yang juga disesuaikan dengan selera pasar di Malaysia.
Lagu bertema cinta ini dipilih karena memiliki lirik yang sangat menyentuh dan menurut ihsan sangat romantis. Lagu yang dikerjakan oleh musisi-musisi besar di Indonesia dan di malaysia ini telah launching di jakarta pada pertengahan bulan ini. berikut lirik dan data lagu sedetik lebih:


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878