Sabtu, 23 April 2016

Rock n Roll 2nd Anniversary

            Tepat tanggal 20 April 2016 RnR UNJ (RocknRoll UNJ) salah satu komuntas di UNJ yang suka mengadakan kegiatan sosial ini umurnya resmi menjadi 2 tahun. Diumurnya yg ke-2 ini mengadakan beberapa rangkaian acarayang bertemakan fun yaitu Turnamen PES 2013,  Fun Futsal Komunitas, Malam Puncak, dan Syukuran khusus internal RnR.

Turnamen Pes dilakukan tanggal 12 dan 13 April 2016 di Pendopo Teknik Elektro. Turnamen ini membolehkan semua mahasiswa UNJ berpatisipasi. Nah berhubung temanya fun turnamen pes ini berbeda dengan turnamen seperti biasanya. Turnamen Pes ini sistemnya itu tim yang kita gunakan itu ditentukan oleh lawan kita sendiri. Bahkan lucunyaada salah satu peserta mendapatkan tim yang hanya mempunyai cadangan 1 orang saja.

Fun Fusal Komunitas dilakukan tanggal 14 dan 15 April 2016 di Lapangan UPT Perpustakaan. Turnamen ini berbeda dengan turnamen PES yang untuk umum, kalo ini hanya memperbolehkan komunitas saja yang berpartisipasi. Fun Futsal juga mempunyai system yang unik yaitu bermain menggunakan daster dan peraturannya itu “Tidak boleh serius”.

Syukuran Internal UNJ dilakukan pada tanggal 20 April 2016. Syukuran ini hanya khusus untuk keluarga RnR saja yang dilakukan dengan hikmat.

Terakhir itu Malam Puncak dilakukan tanggal 22 April 2016. Berbeda dengan tahun lalu yang dihadiri oleh semua mahasiswa Fakultas Teknik UNJ saja kali ini dihadiri oleh semua komuitas di UNJ. Di Malam Puncak bertujuan untuk memperkenal komunitas RnR kepada semua komunitas di UNJ dan begitu sebaliknya. Bahkan ada beberapa komunitas yang melakukan pentas sesuai kegiatan komunitas itu tersebut.

Harapan RnR yang kedepannya Rnr berharap bisa terus berkarya, bisa banyak membantu orang, dan bisa menjalan baksos lagi seperti RUN sebelumnya (RnR Untuk Negeri). Kita doain saja semoga itu semua terkabul ya edufriend, Amin.
Hanif Oktadio

1 komentar:

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878