Sabtu, 16 April 2016

Experiental Broadcasting Seminar IV 2016

        “Learn to use public speaking and broadcasting skills in your daily life” begitulah tema yang diangkat pada Experiental Broadcasting IV 2016 oleh IPFM Radio Institut Perbanas Jakarta dalam seminar yang diselenggarakan pada tanggal 14 April 2016 di Auditorium Unit 3 Institut Perbanas. Seminar ini dihadiri oleh mahasiswa Institut Perbanas dan mahasiswa umum. Harga tiket untuk seminar ini sebesar Rp. 60.000 untuk Pre Sale dan Rp.65.000 untuk On The Spot. Acara ini menghadiri dua pembicara yang ahli dalam bidangnya yaitu Keenan Pearce sebagai public speaker dan Gofar Hilman sebagai Broadcaster juga Ananda Bramantya sebagai moderator dari penyiar OZ radio.
 
Selain untuk menjalan program kerja tahunan, tujuan diadakan seminar ini juga untuk berbagi ilmu tentang pentingnya dunia broadcasting dan public speaking kepada mahasiswa Institut Perbanas, sekaligus untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa yang suka dengan dunia broadcasting, khususnya radio. “Semoga dengan acara ini mahasiswa bisa belajar tentang public speaking dan broadcasting yang bisa bermanfaat kedepannya” kata Amel, selaku ketua pelaksana Experiental Broadcasting IV.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan apa yang disampaikan oleh pembicara juga sampai pada penonton. Seperti yang dikatakan Fransiska, peserta seminar Exbros “Acaranya seru, banyak ilmu yang didapat, jadi kita harus tau kedepannya mau jadi apa dan harus meningkatkan kemampuan komunikasi kita”. Acara ini juga berjalan lancar karna kerja sama seluruh panitia, semua pihak yang tlah membantu, dan juga peserta yang tlah hadir.
                                                                                                                                                       Atiyah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878