Minggu, 19 Juni 2016

Buka Puasa Bersama ERAFM UNJ

Bulan puasa sepertinya kurang komplit tanpa buka puasa bersama dengan orang-orang selain di rumah. Hari Jumat, 17 Juni ERAFM UNJ mengadakan buka puasa internal khusus crew ERAFM UNJ saja yang berlokasi Terbuk UNJ. Dengan mengadakan buka puasa bersama ini pengurus periode 2016-2017 bertujuan untuk bersilahtuhrahmi dan untuk lebih mengenalkan kembali kepengurusan yang sekarang. Acara ini dimulai dari jam 5 sore hingga setengah 9 malam.
 Sehabis membatalkan puasa dan menjalakan solat magrib kita mendakan acara sharing tentang hal-hal yang terjadi ketika abang mpok ERAFM UNJ masih menjadi peserta dan panitia. Dan yang menjadi pembicara sharing yaitu Bang Tanto dari angkatan 1 ERAFM UNJ. Disela-sela sharing Bang Tanto mengajarkan kita cara tepuk tangan yang seru, katanya tepuk tangan ini bisa memacu adrenali semangat loh edufriend. Nama tepuk tangan ini yaitu tepuk tangan Kembang Api. Tepuk tangan ini cara cukup sederhana, pertama-tama kita bertepuk tangan seperti biasa lalu membuka tangan kita lebar-lebar keatas sambil mengucapkan pak pak duar.
Alhamdulillah akhirnrya cara buka bersama ini berjalan cukup lancar dan semoga di Bulan Ramadhan selanjutnya keluarga ERAFM UNJ dapat berkumpul bersama lagi, Amin.

Hanif Oktadio

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878