Sabtu, 04 Juni 2016

Strategic Public Relations dalam Membina Hubungan dengan Investor untuk Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)

Acara seminar oleh Prodi D3 Hubungan Masyarakat angkatan 2014 yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2016 bertempat di Ruang Serbaguna Gedung FIS berlangsung dengan lancar. Seminar dengan tema “Strategic Public Relations dalam Membina Hubungan dengan Investor untuk Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)” menghadirkan pembicara berkompeten yaitu Dr. Emilia Bassar.

Kegiatan seminar ini diharapkan dapat memberikan bekal dan staretegi untuk praktisi PR dan peserta seminar yang mayoritasnya adalah mahasiswa, mengingat masyarakat ekonomi asean sudah di depan mata. Seminar sebagai bentuk dari rangkaian tugas mata kuliah humas perusahaan ini dibuka dengan sambutan oleh ketua pelaksana Muhammad Wildan yang selanjutnya sambutan disampaikan oleh Ibu Vera Wijayanti M. Si selaku Dosen Program Studi D3 Hubungan Masyarakat Universitas Negeri Jakarta.

Iringan musik oleh DERAZBAND dan doa menandakan bahwa acara seminar telah selesai. “kesel, seneng, nano-nano tapi bahagia telah menyelenggarakan seminar ini” tutur Fadhel sebagai panitia acara.

Hajar Nur Qibtyah


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878