Rabu, 24 Agustus 2016

Pembukaan Masa Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru UNJ tahun 2016

Pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2016 telah terjadi acara Pembukaan Masa Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru UNJ tahun 2016 yang bertemakan “One Soul One Spirit” yang bertujuan supaya merasakan satu tubuh, senasib, dan seperjuangan jadi kita merasakan semangat yang sama untuk memajukan UNJ . Seluruh mahasiswa baru UNJ angkatan 2016 yang berjumlah 6129 berkumpul di Stadion Atletik Rawamangun yang terletak disamping Kampus B UNJ. Mereka berbaris sesuai dengan fakultasnya dengan berpakaian hitam putih dengan ikat kepala berwarna sesuai fakultasnya dan berhadapan dengan rektor berserta jajarannya.
Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan Mars Universitas Negeri Jakarta, dilanjutkan dengan persembahan tari dari Unit Kesenian Mahasiswa.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi, yang ditandai dengan pengguntingan balon udara serta penyematan jaket almamater oleh Rektor UNJ, Prof. Dr. Djaali, kepada 7 mahasiswa baru perwakilan masing-masing fakultas dan ditutup oleh MC.

Hanif  Oktadio

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878