Senin, 26 September 2016

HIJUP GOES TO CAMPUS

Pada 23 September lalu telah dilaksanakan sebuah acara menarik HIJUP GOES TO CAMPUS. Acara yang bekerja sama dengan Khalisa ini mampu menarik banyak perhatian kalangan perempuan muslim di UNJ pada Jumat lalu. Acara ini mengusung #EMPOWERCHANGE yang mengajak para perempuan Indonesia untuk bangga dengan hijabnya dan tidak menjadikan berhijab itu sebuah batasan. Membuktikan bahwa perempuan Indonesia pun mampu untuk berkarya.

Acara ini menghadirkan Hanna Faridl selaku C.E.O dari HIJUP dan Fitri Aulia. Acara ini berbentuk talkshow yang sangat menginspirasi para perempuan khususnya mahasiswi UNJ. Selain itu, panitia pun mengadakan foto OOTD contest di tempat acara. Alhasil, tak lama dibuka, sudah banyak para mahasiswi yang berfoto untuk memenangkan kontes tersebut.
Dalam acara ini, HIJUP bekerja sama dengan kosmetik Khalisa. Tak hanya C.E.O HIJUP yang meberikan talkshow, Khalisa pun membawakan konten beauty tips terkhusus bagi para mahasiswi UNJ pada acara tersebut.

Acara ini memperoleh respon positif dari para mahasiswi UNJ. Terbukti, Aula Sergur Lantai 9 yang menjadi tempat penyelenggaraan acara ini hampir penuh ditempati para mahasiswi yang pada umumnya berhijab. Selain itu, acara ini pun mampu membangkitkan jiwa semangat para perempuan Indonesia untuk berkarya dan bangga untuk berhijab.

Neneng Halimatusadiah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878