Selasa, 06 September 2016

ORMAWA EXPO UNJ

ORMAWA EXPO merupakan terobosan terbaru dari para unit Gedung G yang pembukaannya baru saja dilaksanakan pada 1 September lalu di Plaza UNJ. Bertepatan dengan hari pertama mulai diaktifkannya kegiatan kuliah, acara ini diharapkan mampu menarik mahasiswa aktif UNJ untuk lebih mengenal kegiatan unit-unit yang ada di UNJ. Acara ini memang sudah menjadi acara tahunan di UNJ. Bekerja sama dengan seluruh unit Gedung G, acara ini diharapkan dapat terlaksana dengan sukses, mengingat banyaknya kontribusi dari semua unit dalam acara ini.
            Pada tanggal 1 September lalu merupakan acara pembukaan dari ORMAWA EXPO. Acara dibuka dengan pawai keliling Kampus A. Setelah pawai berakhir di titik Plaza UNJ, acara pun dibuka dengan penampilan dari Unit Kesenian Mahasiswa (UKM). Banyak pula unit yang memperkenalkan diri dalam acara tersebut. Selain pawai dan performing, di Plaza UNJ pun dibuka stand pendaftaran bagi para mahasiswa yang tertarik masuk unit yang disukainya.
Acara ini dibuka mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 18.00. Konten acara yang seru dan mengajak dinilai mampu menarik banyak masa untuk sekedar melihat-lihat maupun tergerak untuk ikut mendaftarkan diri dalam unit. Kebanyakan diantaranya merupakan mahasiswa baru yang sangat antusias menyambut acara ini karena bisa lebih mengenal lingkungan kampus. Tempat pelaksanaannya pun dinilai cukup strategis, mengingat Plaza UNJ merupakan pusat kampus yang sering dilewati oleh para mahasiswa.
            Acara ini masih akan berlanjut di tanggal 7,8,14,15 September dengan penampilan dari beberapa unit lain dan penutupannya akan dilaksanakan pada tanggal 21 September nanti. Selain penampilan pun, stand pendaftaran akan tetap dibuka selama acara berlangsung. Akan lebih banyak keseruan yang akan ditunjukkan. Jadi, tunggu apalagi? Ayo datang ke ORMAWA EXPO .

Neneng Halimatusadiah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878