Sabtu, 29 April 2017

Pekan Prestasi Indonesia 2017

Sabtu, 29 April 2017 merupakan puncak dari rangkaian acara Pekan Prestasi Indonesia 2017 yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Acara yang dibuka pada Selasa, 25 Mei lalu di Aula Maftuhah Yusuf UNJ ini berlangsung lancar dan ditutup hari ini di Lapangan UPT Perpustakaan dengan pembagian penghargaan bagi para pemenang lomba.

Pekan Prestasi Indonesia 2017 bertema Gerak Aktif Dalam Kreativitas dan Inovasi atau disingkat menjadi Galaksi dengan menggelar serangkaian lomba dan kegiatan menarik seperti lomba futsal, basket, bakiak, lomba desain, serta lomba yang merupakan karakteristik dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yakni cipta puisi, baca puisi, cipta esai, dan cipta cerpen. Acara ini menargetkan mahasiswa aktif UNJ umumnya namun dalam beberapa lomba menargetkan mahasiswa aktif Fakultas Bahasa dan Seni saja seperti lomba futsal dan basket.

Menurut ketua pelaksana dari Pekan Prestasi Indonesia 2017, Ilham Maulana Akbar, Acara ini menarik antusiasme besar dari peserta maupun panitia sendiri dan diharapkan akan diselenggarakan lagi tahun depan. “Inshaallah diadakan lagi tahun depan dengan tema dan konsep yang berbeda.” pungkasnya.



Iqbal Syafputra

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878