Kamis, 25 Mei 2017

Magnitate Millenials from B-VOICE

Radio kampus dari Universitas Bina Nusantara (Kampus Anggrek) yang bernama “BVOICE” mengelar acara yang bertemakan “Magnitate Millenials” bertagline the age of glorious music, maksud dari tema tersebut adalah untuk menarik generasi millenials (anak-anak yang saat ini berusia antara 15-35 tahun) untuk berpartisipasi dalam acara proart ini, karena musik indonesia sedang berkembang pesat pada saat ini.

Acara magnitate millenials ini diadakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 22-23 Mei 2017 dari jam 09.00 AM - 05.00 PM dan acara ini mengundang guest star yang keren-keren yaitu ada Andira, Rick Karnadi, Trisouls Music, ASABI, Calvin Jeremy dan Ben Sihombing. Selain itu, ada juga performing dari The DMS, UNTAR, dan GPRP. Karena acara ini dibagi menjadi 2 hari maka guest star yang tampil pun dibagi pula. Pada tanggal 22 Mei ada performance dari Andira, Rick Karnadi dan Trisouls, sedangkan pada tanggal 23 Mei ada performance dari Calvin Jeremy dan Ben Sihombing.

Acara yang dipersiapkan selama 1 bulan ini mendapatkan respon yang positif dari para penontonnya. Salah satu penonton berkomentar “acara yang bertemakan magnitate millenials sangat menarik karena mengundang guest star yang asik-asik, salah satunya ada Andira, Rick Karnadi dan masih banyak lagi, selain itu anak-anak dari BVOICE mempublikasikan acara proart ini dengan berkeliling kampus binus, jadi sangat mengundang orang-orang untuk menonton acara proart ini, pokoknya acaranya seru deh!” ujar Marbel.

Tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai wadah untuk para musisi-musisi di indonesia yang baru maupun yang sudah senior untuk mempromosikan lagu ataupun album mereka. Motivasi BVOICE untuk acara ini adalah untuk menaikkan nama BVOICE dan menaikkan nama Band atau Solois di proart agar nama BVOICE dapat lebih dikenal. Walau ada beberapa kesulitan dalam mencari sponsorship karena waktu yang singkat, tetapi hal itu bukan masalah karena acara ini menarik sehingga banyak orang-orang yang menonton proart ini.



Triana Astari


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878