Senin, 15 Mei 2017

MOTION 2017

Serpong – (12/5) Siapa yang menyangka, ternyata MOTION adalah puncak acara closing dari serangkaian lomba yang diadakan oleh HIMMA UMN nih, Edufriend. Event lomba yang diadain oleh HIMMA UMN biasa disebut NMC yaitu singkatan dari National Management Competition. NMC ini merupakan acara tahunan yang sudah sering diselenggrakan oleh HIMMA UMN.

Nah, walaupun rangkaian lombanya bisa dibilang kategori cukup berat  seperti Treasure (Trading For Sure), Apprentice dan Station (Stand Of Innovation) tapi acara closingnya seru banget, Edufriend. Bintang tamu acara Motion tahun 2017 ini ngga bisa dianggap remeh, seperti Maliq & D’Essentials, Barasuara dan ada juga Sisitipsi yang sukses meramaikan acara Motion 2017 kemarin.

“Kita udah mulai persiapan seluruh rangkaian acara dari lomba sampai di closing MOTION ini sejak awal bulan Februari” kata Davine Kurniawan, selaku ketua pelaksana dari acara MOTION ini. Tidak heran kalau acara Motion ini keren banget, karena persiapan yang matang dari pencarian sponsor, media partner dan peserta sudah dilakukan sejak lama, ya.

Oh iya, tidak hanya penampilan dari Maliq & D’Essentials, Barasuara dan Sisitipsi saja yang meramaikan acara MOTION ini, tapi ada juga penampilan-penampilan dari band lainnya, dan ada penampilan modern dance yang membuat mata para kaum Adam terkesima saking kerennya loh, Edufriend! Di sekitar venue juga banyak stand-stand makanan & minuman yang harganya affordable di kantong, jadi gak takut kehausan atau kelaparan deh!



Oci

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878