Kamis, 18 Mei 2017

PAUDPRENEUR 2017

Prodi PGPAUD FIP UNJ telah mengadakan Seminar dan Talkshow PAUDPRENEUR dengan tema “Design Your Lifestyle To Be your Business” pada hari Senin 15 Mei 2017. Acara dimulai pada pukul 8 pagi yang bertempat di Gedung Sertifikasi Guru di Lantai 8. Seminar ini merupakan bagian dari program kerja BEM PGPAUD. Peserta yang datang bukan hanya dari mahasiswa PGPAUD melainkan juga berasal dari berbagai prodi dan fakultas, bahkan dapat ditemukannya peserta yang berasal dari universitas lain.

Tentu saja ini dikarenakan oleh para pembicara yang menarik serta materi yang sangat bagus. Tema ini dibuat dikarenakan bahwa diharapkan dapat ditemukannya minat dari generasi muda terhadap bidang enterpreuner. Pembicara yang datang kesemuanya adalah orang-orang yang sudah memulai dan masih berada pada bidang ini. Acara ini dibagi menjadi dua bagian, dimana acara pertama adalah seminar oleh pembicara yang berasal dari dosen FE UNJ Erika Takida, M.Si dan dilanjutkan di sesi kedua yaitu Talkshow dari pembicara M. Firdan Founder Ropisbak Ghifari dan juga Marwa serta Rizqi yang merupakan Founder dari Caramel Education.

Beda di kedua acara adalah saat seminar diberikannya materi umum dan dasar tentang bagaimana ingin memulai pekerjaan di bidang enterpreuner. Talkshow seperti tanya jawab dan berbagi cerita tentang minat di bidang ini. Acara ini tentu tidak membosankan karena selalu diselngi dengan Ice Breaking berupa tampilan Stand Up Comedy oleh mahasiswi TP UNJ.

Terlihatnya arntusias dari peserta yang datang untuk menyaksikan dan tentunya mendapatkan wawasan baru tentang dunia enterpreneur ini. Para panitia mengharapkan agar ilmu yang diberikan pada acara ini dapat dimanfaatkan serta berguna bagi para peserta.



Chaliza Anshary

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878