Minggu, 18 Juni 2017

Seminar Perfilman Pendidikan (SENIMAN) 2017

Seminar Perfilman Pendidikan atau biasa disebut SENIMAN yang diselenggarakan oleh Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UNJ. Acara ini bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah dan untuk memberi pengetahuan baru tentang dunia perfilman pendidikan kepada peserta seminar.

Tema dari acara ini tentang perfilman pendidikan agar dalam melakukan pembelajaran tidak monoton. Acara ini melibatkan mahasiswa dan mahasiswi dari Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni.

Seminar ini pasti sudah lama dipersiapkan, karena sudah matang dalam pelaksanaanya. Para panitia memakai pakaian yang sama dan dalam memanajemen waktunya juga bagus. Sasaran dalam seminar ini yaitu mahasiswa dan mahasiswi UNJ. Setelah acara ini berlangsung diharapkan para peserta dapat mengambil banyak ilmu yang diberikan oleh para penyaji pemateri dan pembicara.

SENIMAN dihadiri oleh Alfie Alfandy dengan segmen talkshow. Antusias para peserta cukup tinggi saat segmen Alfie Alfandy. Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan kepada Alfie Alfandy, Dr. Fathiaty Murtadho, M.Pd dan Kepala Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS yaitu Ibu Lia Marliana.



Shinta Fadhilahsari


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878