Sabtu, 28 Maret 2015

Italian Movie Festival “Fun Your Friday with Italian Movie”

       Salah satu bentuk apresiasi pembelajaran di luar kelas di suguhkan oleh mahasiswa/i Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta dengan mengadakan Italian Movie Festival ini edufriend, tema acara tersebut adalah Fun Your Friday with Italian Movie karena acara ini diselenggarakan pada hari Jumat 27 Maret 2015 di Gd. Sertifikasi Guru lt 9 Kampus A UNJ.
        Acara ini memberikan tontonan yang menarik dari film-film pendek Italia yang di dapatkan langsung dari Kedutaan Besar Italia, ada 3 Film yang di putarkan. Yang pertama ada film pendek yang berjudul Vicolo Cieco un Corto di Fabio yang menceritakan tentang realita nyata kehidupan orang Italia pinggiran yang dapat memotivasi kita loh.
           Nah yang kedua ada film pendek yang berjudul L’Amore yang menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang sangat mengharukan. Dan yang terakhir ada film yang berjudul lo Non Ho Paura.
           Di Italian Movie Festival ini bagi peserta yang beruntung juga dibagikan sebuah doorprize dari penyelenggara acara. Dan juga bagi yang mengikuti acara ini di akhir acara mendapatkan spaghetti secara gratis loh, nyesel deh kamu yang gak datang ke acara ini. Karena selain menonton film, kita juga mendapatkan pembelajaran nilai moral dari film tersebut, jadi belajar itu ga harus di dalam kelas aja dan juga kita bisa mempelajari Bahasa Italia sedikit demi sedikit. Semoga acara Italian Movie Festival ini dapat berlangsung setiap tahunnya.

Faradila Juniarti



0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878